Wolff: GP Azerbaijan Konfirmasi Kecepatan Mercedes

Bos Mercedes, Toto Wolff percaya timnya tampak menghibur berkaitan perform mobil W08 di GP Azerbaijan, walau timnya tidak memperoleh hasil maksimum, terlebih bila lihat hasil finish Lewis Hamilton yang ada di tempat ke-5.

Lewis Hamilton memimpin Mercedes di tempat satu serta dua waktu sesi kwalifikasi, memegang celah lebih dari satu detik dimuka Ferrari. Mercedes juga mengatur sistem dalam balapan hingga peristiwa pit-stop yg tidak terjadwal.

Hamilton pada akhirnya finish di tempat ke-5, sesaat Valtteri Bottas sembuh dari benturan putaran awal dengan Kimi Raikkonen untuk tempati tempat ke-2. Hal tersebut buat Mercedes melebarkan jarak 24 point dari Ferrari di klassemen sesaat.

” Deskripsi besar kami yaitu kalau kami perpanjang kelebihan kami di klassemen konstruktor sebesar 24 point serta meyakinkan kami mempunyai mobil balap yang amat cepat, ” kata Wolff.

” Lewis memimpin sesudah bendera merah saat kita mempunyai problem dengan sandaran kepala serta mesti merubahnya, itu merugikan ia namun kita butuh menyelidiki apa yang sesungguhnya berlangsung disana, ” lanjutnya.

” Ini tidak sempat salah, kami lihat sistem untuk lihat apa yang dapat kami perbaiki, lalu pergi ke balapan selanjutnya dengan tambah baik serta lebih kuat, serta berikut yang juga akan kita kerjakan sekali lagi jadi satu tim, ” katanya.

” Namun kami mesti didorong dengan kecepatan yang dipunyai Lewis, ” katanya.

Wolff memberikan kalau insiden pada Hamilton serta Sebastian Vettel di belakang Safety Car akan tidak merubah dinamika pada Mercedes serta Ferrari.

” Dengan insiden Vettel, aku fikir FIA sudah memutuskan sepanjang balapan serta kami tidak dapat memundurkan balapan saat ini, ” sambung Wolff

” Emosi begitu bagus sekarang ini namun tidak merubah jalinan pada ke-2 tim, ” ujarnya. (GP Up-date)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *