MU Pantang Remehkan Chelsea di Piala FA

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, mengakui tidak akan turunkan tim cadangan pada pertandingan kontra Chelsea di perempatfinal Piala FA, Selasa (14/3/2017) dinihari WIB. Walau MU mesti melakukan jadwal padat, Mourinho menampik bekerja sama juga dengan pelatih akademi club Nicky Butt.

Benturan Chelsea kontra MU bakal berlangsung pada babak perempatfinal Piala FA. Sebelumnya lakukan perjalanan ke London Barat, Setan Merah barusan menantang club Rusia, Rostov di leg awal babak 16 besar Liga Europa, pada Jumat (10/3) dinihari. Ke-2 tim bermain imbang 1-1.

” Senin kelak (Selasa WIB) kami tak pergi dengan tim Nicky Butt, ” papar Mourinho, seperti ditulis dari Goal.

” Manchester United sangat besar, ini yaitu pemenang dari satu pertandingan. Bukanlah salah Chelsea bila kami memberi Senin ini satu laga jadi kami mesti mengubah memberikan keyakinan karena kami bermain pada Senin harinya serta Rostov di hari Minggu. Kami tidak dapat pergi ke Stamford Bridge dengan tim Nicky Butt, ” ucap Mou lagi.

MU sekarang ini masihlah bertengger di peringkat enam klassemen Liga Inggris dengan 49 poin. Mereka ketinggalan jauh dari Chelsea sebagai pemuncak klassemen yang sudah menyatukan 66 poin.

Tetapi, sebelumnya musim 2016/2017 ini selesai Wayne Rooney serta kawan-kawan telah memperoleh gelar di arena Piala Liga Inggris. Trend positif ini menginginkan dijaga Mourinho supaya dia dapat melindungi kesempatan untuk juara liga.

” Kami mesti selalu memperoleh poin di Liga Premier untuk membiarkan kami diakhir bln. dengan pintu yang terbuka (kesempatan) serta di Liga Europa bila kami dapat lewat babak ini kami dapat ke perempatfinal serta lantas Kamu dapat rasakan pintu itu terbuka, ” kata Mourinho.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *